Cari Blog Ini

Kamis, 05 Juli 2018

MICLOUD REDMI NOTE 4 BYPASS

 Pada tutorial kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana cara untuk membuka Smartphone yang terkunci Mi Cloud Redmi Note 4 (MTK nikel) dengan sangat mudah. Tentunya cara ini sangat aman dan tidak menyebabkan perangkat Anda mengalami bricked jika di terapkan dengan benar.

Tools, Firmware & Driver Redmi Note 4


Mi Cloud Redmi Note 4 Bypass Tutorial (Langkah-langkah)

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya adalah mendownload seluruh file di atas. Setelah itu extract semua file.
  2. Install driver Xiaomi Redmi Note 4 pada perangkat komputer Anda. Pastikan driver terinstall dengan baik sehingga device Xiaomi Anda terdeteksi oleh komputer.
  3. Copy custom .img Xiaomi Redmi Note 4 ke folder Firmware Xiaomi Redmi Note 4.
  4. Jalankan SP Flashtool lalu masukkan file scatter yang terdapat dalam folder Xiaomi Redmi Note 4.
  5. Setelah file scatter berhasil di muat oleh SP Flashtool, tekan tombol Download lalu tancapkan kabel USB ke komputer Anda sambil menekan tombol volume bawah pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Anda. Tunggu beberapa saat hingga Smartphone terdeteksi dan terbaca pada SP Flashtool.
  6. Jika berhasil hingga langkah ke-lima, SP Flashtool akan secara otomatis menjalankan proses Flashing.


Tunggu hingga proses flashing berhasil dengan di tandai tanda centang hijau.

  1. Cabut perangkat Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Anda dari kabel USB dan coba nyalakan.
  2. Kemungkinan setelah melakukan proses Flashing ini, perangkat Smartphone Anda membutuhkan waktu antara 5 menit sampai 10 menit untuk dapat menjalankan proses booting pertama (setelah flashing saja, setelahnya akan normal).
  3. Selesai. Selamat Mi Cloud Redmi Note 4 Anda telah berhasil di hapus. ?
Catatan: Pastikan Anda tidak mencabut kabel USB Anda sebelum proses flashing selesai, pada beberapa kasus kadang terjadi proses flashing yang begitu lama. Kemungkinan yang terjadi jika proses flashing gagal adalah device Anda akan mengalami bricked / mati tota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar